26 Jun 2023 01:32 - 1 menit membaca

GP Ansor Kota Kraksaan di Lantik, Zen Ubaidillah : Tata Niat Ber-Ansor

Bagikan

pena9.com — Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Kraksaan masa Khidmah 2022 – 2026 Resmi dilantik. Acara yang berkonsep Go Green tersebut ditempatkan di Lapangan Maron Probolinggo Ahad, (25/06).

Sebanyak 46 Anggota pengurus PC GP Ansor Kota Kraksaan tampak khidmat dalam prosesi pelantikan yang di pimpin langsung oleh Ketua PW GP Ansor Jawa Timur, Gus Syafiq Sauqi.

Hadir Dalam acara tersebut Pengurus PCNU Kota Kraksaan KH. A. Muzammil, Pengurus PW GP Ansor Jawa Timur, Forkopimda Probolinggo, Forkomika Maron dan beberapa Banom NU Kota Kraksaan.

Ada yang menarik dalam Kegiatan ini, seusai dilantik Zen Ubaidillah ketua PC GP. Ansor Kota Kraksaan masa khidmah 2022-2026 tersebut langsung memberikan pidato perdananya untuk membakar semangat para sahabat Ansor dan hadirin.

Beliau menekankan kepada sahabat Ansor yang baru dilantik untuk kembali menata niat dalam ber-Ansor. Selain itu semangat gotong royong dalam memberi manfaat kepada masyarakat luas harus lebih ditekankan.

“Kami menghimbau pada segenap pengurus baru untuk kembali menata niat dalam ber-Ansor” sambut beliau, mantan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi PC GP Ansor Kota Kraksaan periode sebelumnya. (KHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

- - - GP Ansor Kota Kraksaan di Lantik, Zen Ubaidillah : Tata Niat Ber-Ansor